Senin, 31 Oktober 2011

THE MYSTERY OF MANTRAS

Mantra suara-suara mistis yang menghasilkan jenis energi tertentu. 'Mananath Trayathe Ithi Mantraha'-mantra melindungi orang yang mengucapkannya. Mantra berarti diciptakan oleh orang besar bagi kesejahteraan masyarakat.
Mantra mantra mantra Hindu pengulangan suara mantra penyembuhan mistik Graha Energi kosmik kita selalu menerima mengandung energi berbeda yang datang dari benda-benda angkasa yang berbeda. Karena kita adalah bagian dari tata surya kita, energi datang dari Planet dalam tata surya selalu jatuh di atas kita, dan diserap oleh tubuh kita. Energi ini sangat dibutuhkan oleh setiap orang dari kita. Mereka mendorong kegiatan sehari-hari kita dan keputusan. Kekuatan hidup kita memang dikombinasikan dengan energi ini. Ketika ada defisit dari setiap energi ini, masalah terkait akan muncul. Misalnya, ketika ada defisit energi yang datang dari Matahari, masalah kesehatan seperti sakit kepala, pandangan mata yang buruk, kelemahan dll jantung akan terjadi. Juga akan ada masalah dengan atasan atau pejabat pemerintah. Akan ada kendala dalam memperoleh properti ayah. Kita dapat mengatasi semua masalah ini dengan meningkatkan energi matahari dalam individu dengan mengadopsi berbagai teknik. Pembacaan Mantra Sun adalah teknik yang paling efektif.
Apa yang terjadi ketika dibacakan mantra? Ketika kita berulang kali mengucapkan mantra kita tuning untuk frekuensi tertentu dan frekuensi ini menetapkan kontak dengan energi kosmik dan menyeretnya ke dalam tubuh kita dan sekitarnya. Jadi kita dapat menyeimbangkan energi dan juga meningkatkan tingkat jenis tertentu energi, yang mempromosikan tindakan-tindakan tertentu dan peristiwa. Sebagai contoh, jika kita meningkatkan tingkat energi Merkurius, yang mempromosikan kita untuk mengambil langkah-langkah cerdas dalam bisnis.
Semua mantra datang dari suara suci tunggal: 'Om'. Om adalah kombinasi dari 3 suara utama: Aa-Vu-Ma. (Lihat simbol Om di kanan) 'Aa' mewakili Wisnu, pemelihara itu, 'Vu' mewakili Siva, penghancur, dan 'Ma' mewakili Brahma, sang pencipta. Aa-juga mewakili Matahari, Vu-Bulan, dan Ma-Api. Ada lebih dari 150 arti menemukan dari suara 'Om', sejauh ini. Dikatakan bahwa Tuhan Siva adalah yang pertama untuk mengungkapkan mantra untuk kesejahteraan umat manusia, melalui bijak. (Lihat dia dengan keluarganya di sebelah kiri atas).
Ada mantra untuk setiap hal. The 'Mantra Gayatri' dibacakan oleh Hindu terdiri dari 24 suara, setiap suara yang sarat dengan energi dari jenis yang berbeda dengan orang bijak kuno. Jadi ada 24 orang bijak yang menyumbang suara untuk Mantra Gayatri. Dikatakan bahwa 'tidak ada Mantra Gayatri dan bagus daripada tidak ada tuhan besar daripada Ibu'.
Tujuan utama dari Mantra adalah untuk menyediakan apa pun manusia lama. Misalnya, suara 'Sreem' mewakili Lakshmi, dewi kekayaan. Oleh karena Mantra: "Om Sreem Om 'akan membawa kesuksesan moneter untuk orang yang mengucapkannya setiap hari selama minimal 2 jam.
Jika Anda ingin menarik orang lain dan mendapatkan hal-hal yang dilakukan oleh mereka, kemudian 'Kleem' adalah suara yang tepat untuk Anda. Suara ini mantra pesona. Jadi Mantra: "Om Kleem Om 'akan meningkatkan daya tarik Anda.
Jika Anda ingin menjadi lebih dinamis dan energik dan Anda ingin menyingkirkan penyakit umum, Anda dapat melantunkan: 'Om Hreem Om'. Berikut 'Hreem' adalah reservoir energi.
Jika Anda khawatir tentang kecerdasan dan pendidikan anak-anak Anda, biarkan mereka membaca: "Om Iym Om '. Berikut 'Iym' mewakili Saraswathi, dewi Pendidikan.
Untuk menyingkirkan mata setan dan roh jahat, Anda dapat membaca: 'Om Ham Om'. Berikut 'Ham' represenst Hanoman atau Anjaneya yang melenyapkan semua kejahatan dan ketakutan.
Untuk memiliki kehidupan pernikahan hormonious dan untuk mengurangi pertengkaran antara suami dan istri, mantra berikut akan sangat berharga: "Om Om Saam". Di sini, 'Saam' mewakili tuan Subrahmanya atau Kartikeya yang memberi kehidupan pernikahan bahagia. Jika anak-anak melafalkan mantra ini, kekuatan vital mereka akan meningkat dan mereka dapat melarikan diri dari kecelakaan dan illhealth.
Banyak banyak orang wajah illhealth dan menderita banyak, karena perbuatan yang dilakukan di kelahiran sebelumnya. Bagi mereka, untuk menyingkirkan masalah kesehatan, dan menjalani kehidupan yang penuh sanksi oleh Allah, mereka harus mengucapkan 'Om Joom Saha'. Ini disebut Mrityunjaya (Winning tentang Kematian) mantra dan harus dibaca untuk atleast 2 jam sehari.
Semua kegiatan oleh manusia sangat dipengaruhi oleh Sembilan Planet diidentifikasi dalam Astrologi India. Jadi mantra Planetary dilengkapi sini, bersama dengan tujuan umum mereka:
1) Sun: Om Hraam Hreem Hroum Sah Suryaya Namaha |Mantra diatas harus dibaca untuk melarikan diri dari masalah dalam Ayub, Politik, Kesehatan, penyakit yang berhubungan dengan Kepala, hal-hal terkait paternal.
2) Bulan: Om Sraam Sreem Sroum Sah Chandraya Namaha |Ini adalah mantra untuk keluar dari kekhawatiran mental, masalah dari hal-hal Ibu, penyakit yang berhubungan dengan perut dan darah.
3) Mars: Om Kraam Kreem Kroum Sah Bhoumaaya Namaha |Ini adalah mantra untuk mendapatkan sifat dinamis, menang pada orang lain, keberhasilan dalam kendaraan, tanah atau rumah transaksi properti, melarikan diri dari kecelakaan, meningkatkan hubungan dengan pasangan.
4) Jupiter: Om Jraam Jreem Jroum Sah Gurave Namaha |Ini adalah mantra untuk mencapai keberhasilan umum dalam hidup dan mendapatkan perlindungan dalam segala hal. Hal ini meningkatkan rasa hormat dari orang lain dan kontak sosial. Ini memberi stabilitas di pekerjaan atau bisnis.
5) Saturnus: Om Khraam Khreem Khroum Sah Senaye Namaha |Mantra ini membuat satu untuk melarikan diri dari penundaan, trauma, gangguan kesehatan, semua masalah besar dalam hidup.
6) Mercury: Om Braam Breem Broum Sah Budhaaya Namaha |Ini adalah Mantra untuk meningkatkan transaksi Bisnis dan Komunikasi keterampilan. Hal ini akan mempertajam kecerdasan.
7) Venus: Om Dhraam Dhreem Dhroum Sah Sukraaya Namaha |Mantra ini membuat satu untuk memperbaiki hubungan dengan wanita, bakat artistik, mendapatkan perhiasan dan uang.
8) Rahu: Om Bhraam Bhreem Bhroum Sah Rahave Namaha |Mantra ini membuat satu untuk menyingkirkan setiap kebingungan dalam pikiran, masalah hukum, masalah dari roh-roh jahat.
9) Kethu: Om Praam Preem Proum Sah Kethave Namaha |Mantra ini membuat satu untuk keluar dari fitnah, penyakit alergi, masalah dari roh-roh jahat, dan tiba-tiba terjadi peristiwa buruk.
Setiap orang tidak dapat memulai melantunkan mantra apa yang pernah mereka inginkan. Orang yang ingin membacakan mantra harus mengikuti kode etik tertentu. Sebagai contoh, seseorang harus membacakan mantra saat damai. Dia / dia harus bangun pagi-pagi, mandi, mulai membacakan mantra pada saat kenaikan Sun. Satu harus menjaga kesalehan dan menghindari non-vegetarian makanan, alkohol, dan hal-hal lain, yang membuat fungsi otak yang tidak tepat. Yang paling penting adalah: kita harus mencari Guru (ilahi panduan), yang memberitahu apa jenis Mantra ini cocok untuk meringankan masalah seseorang, dan juga mengajarkan bagaimana untuk melafalkan mantra. Tanpa bimbingan yang tepat dari Guru, orang tidak boleh ventura untuk memulai menyanyikan mantra.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar