Senin, 31 Oktober 2011

Mantras

Sebuah pepatah dari Veda klaim, "Pidato adalah inti dari kemanusiaan." Semua apa manusia berpikir dan akhirnya terjadi adalah ditentukan oleh ekspresi ide dan tindakan melalui pidato dan turunannya, menulis. Semuanya, Veda mempertahankan, ada melalui pembicaraan. Ide tetap unactualized sampai mereka diciptakan melalui kekuatan berbicara.

Dalam praktek Veda, teknik yang paling kuno dan klasik Hindu, mantra melambangkan sebagai kebutuhan untuk kemajuan spiritual dan pencapaian tinggi. Berikut adalah beberapa ide penting tentang mantra, yang akan memungkinkan Anda untuk memulai pemahaman praktis tentang apa mantra dan apa yang dapat dilakukan.

Mantra adalah energi berbasis suara. Mengatakan kata apapun menghasilkan getaran fisik yang sebenarnya. Seiring waktu, jika kita tahu apa efek dari getaran yang, maka kata tersebut mungkin akan memiliki makna yang terkait dengan efek mengatakan bahwa getaran atau kata. Ini adalah satu tingkat dasar energi untuk kata-kata. Tingkat lain adalah niat. Getaran fisik yang sebenarnya ketika digabungkan dengan niat mental, getaran kemudian mengandung komponen mental yang tambahan, yang mempengaruhi hasil mengatakannya. Tujuannya ketika overlay pada gelombang suara sebagai gelombang pembawa. Meskipun ada makna umum, yang datang untuk dihubungkan dengan mantra, hanya definisi abadi adalah hasil atau efek dari mengucapkan mantra.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar