Minggu, 20 November 2011

Apa manfaat dari mantra


Dengan prophet666 pada Juli-18-10:00 7:23Dari: prophet666.com

Agama Hindu percaya dan mendorong praktek berbagai bentuk ibadah, aartis, mantra dan chalisas dan sebagainya. Ada juga praktek dari Shanti yang luas spread.Shanti dilakukan untuk menangkal efek yg mencelakakan planet-planet dan juga kondisi buruk.
Tentu saja ada orang yang mencemooh praktek-praktek ini. Mereka tidak percaya dalam bentuk doa-doa dan ritual, yang telah diwarisi dari kitab suci kuno. Sebelum pergi lebih jauh ke dalam manfaat dari kebiasaan kuno pertama mari kita lihat hukum ketiga Newton tentang gerak. Hukum ketiga dari gerak mengatakan "setiap aksi memiliki reaksi yang sama"Ini saya pikir cukup untuk membuktikan bahwa ada reaksi yang sama dengan praktek-praktek ini. Ini membuktikan bahwa tindakan tidak akan pergi limbah, dan juga tidak ada yang bisa terjadi tanpa sebab.
Mengapa seseorang berdoa, dan melakukan berbagai ritual? Jawabannya benar-benar sederhana, mayoritas orang berdoa ketika mereka berada dalam kesulitan dan menghadapi kesulitan. Ini adalah ketika Anda menghadapi masalah, bahwa Anda mengingat Allah. Hal ini lebih sering daripada tidak ketika pikiran Anda tidak melihat akhir apapun untuk masalah dan kesulitan, yang mulai berusaha untuk menemukan cara-cara alternatif untuk mengatasinya.
Tubuh manusia sebagai salah satu tahu adalah terdiri dari lima unsur, bumi, api, air, udara dan ruang yang mengikat empat unsur-unsur lain dari dalam dan luar. Satu biasanya tidak memberikan banyak pemikiran untuk ruang, dan mengambil begitu saja. Space terbatas, itu sudah dekat serta jauh, itu di mana-mana, segala sesuatu dalam yang terkandung di dalamnya, dan itu hadir dalam segala hal.
Pikiran adalah apa yang menjalankan tubuh, dan itu tertutup dalam lima elemen, itu adalah proses berpikir kumulatif dari lima elemen. Pikiran juga ada di dalam ruang, dan empat lainnya unsur, memiliki ruang mana-mana, bahkan di dalam unsur-unsur terkecil yang terdiri dari tubuh manusia. Oleh karena itu tidak akan salah untuk mengatakan bahwa tubuh manusia juga ruang. Ini ruang yang membuat sangat stuble karena itu tidak dapat dilihat oleh mata kita.
Karena tindakan dan reaksi tak terhitung jumlahnya, yang dihadapi oleh setiap orang dalam hidupnya, tubuh akan tercemar, oleh tubuh mendapatkan tercemar; Maksudku ruang yang tak terlihat yang membentuk tubuh material akan tercemar. Karena itu masalah dan penyakit kita harus wajah juga ada di ruang meliputi pikiran. Penyakit ini dialami oleh pikiran melalui tubuh materi, yang dapat melihat pikiran.
Ketika kebanyakan orang menghadapi masalah ini dan penyakit pikiran mereka mencoba untuk mengatasinya. Pikiran kemudian terlihat menuju doa, mantra dan bentuk ibadah lainnya. Ketika seseorang melafalkan doa-doa dan mantra, satu adalah menciptakan getaran. Getaran ini memasukkan spasi dan menciptakan energi, energi ini dapat menjadi energi positif atau energi negatif. Energi ini kemudian memiliki efek pada ruang yang membentuk tubuh manusia.
Mantra-mantra Hindu, aartis, chalisas, stotras dan bentuk lain dari doa, tidak lain adalah getaran yang unik, yang menciptakan energi yang dimaksudkan untuk memecahkan masalah yang dihadapi oleh pikiran. Salah satu harus selalu diingat bahwa getaran yang unik ditemukan oleh orang bijak kuno dan yogi, yang telah menguji mereka dan menemukan mereka untuk menjadi efektif. Satu juga harus diingat bahwa banyak orang telah dibacakan dan masih membaca mantra ini karena mereka telah menuai manfaat dari mereka. Energi positif atau negatif yang diciptakan oleh pembacaan mantra ini berkali-kali oleh banyak orang ada di ruang angkasa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar