Jumat, 04 November 2011

Dewi Durga Mantra

Dewi Durga adalah salah satu dewi yang paling populer di agama Hindu. Dia adalah Ibu Ilahi dan representasi dari belas kasih, moralitas kekuatan, dan perlindungan. Dia melindungi bhakta dia dari kekuatan jahat dan perlindungan mereka. Hal ini diyakini bahwa Dewi Durga dikatakan bentuk gabungan dari kekuatan Dewi Laksmi, Kali dan Saraswati.
"Na Na Mantram Yantram Tadapi Cha Na Na Jane Stutimaho Chavhanam Dhyanam Tadapi Cha Na Jane Stutikathah
Jane Na Na Cha Mudraste Tadapi Jane Jane Vilapanam Param Matastvadanusaranam Kleshaharanam "
Dalam doa ini fakir alamat Maa Durga sebagai (yang berarti Ibu) dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak tahu doa-doa, mantra atau sihir untuk panggilan Durga. Dia juga mengakui ketidaktahuannya bahwa ia tidak tahu bagaimana cara bermeditasi pada Dewi Durga juga tidak tahu banyak tentang kisahnya dan kemuliaan atau berbagai postur ibu ilahi. Dia lebih jauh mengatakan bahwa dia sedang mencari tempat berteduh dan perlindungan dari Maa Durga sebagai berikut perintah nya pasti akan mengakhiri semua penderitaan-Nya. Dalam sebagian besar doa-doa kepada Dewi Durga, orang membaca alamat dirinya sebagai seorang yang tidak kompeten dan bodoh yang hanya tahu bahwa jika dia berdoa, dia akan menawarkan bantuan tanpa syarat ke dia dan menyelamatkannya dari semua penderitaan itu dengan memberinya keberanian dan kekuatan untuk menghadapi semua masalah. Dewi Durga dihormati dan disebut sebagai ibu dari seluruh dunia dan semua alam yang melindungi anak-anaknya dari semua masalah. Berapa banyak yang pernah seorang putra / putri menjadi buruk, dapat ibu jadi kejam dan membenci atau meninggalkan anak sendiri? Mantra Durga adalah salah satu yang memiliki di dalamnya cara terbaik untuk mencapai ke arah ibu Ilahi yang tidak pernah akan membiarkan anak-anaknya ke bawah. Durga maa adalah bahwa Ibu kepada siapa kita bisa bicara tentang penderitaan jiwa kita dan kesulitan dan meminta belas kasihan dan pengampunan jika seseorang telah melakukan perbuatan yang salah dan menjadi yakin bahwa Maa Durga tidak akan pernah membiarkan Anda untuk menjadi dalam kesulitan.
Ada beberapa mantra Durga tapi Mantra "Om Namah Sri Durgaya" adalah mantra yang paling sederhana dan mudah diingat. Hal ini diyakini bahwa dengan mengucapkan mantra ini secara teratur akan menghilangkan Universal Ibu semua fisik, mental, masalah ekonomi dalam kehidupan kita. Beberapa Mantra lainnya Maa Durga yang
"AUM Aing HRING KLEENG CHAMUNDAYE VICHCHEY AUM"
"Ya devi sarvabhuteshu, shakti rupena samshthitha Namasteshwai Namasteshwai Namasteshwai namo namaha".

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar