Minggu, 20 November 2011

Lainnya Rekomendasi untuk Pengulangan Mantra


* Jika memungkinkan, mengikuti seorang guru spiritual dari garis keturunan, tradisional bonafid. Guru akan memberikan mantra paling cocok untuk Anda atau yang berkaitan dengan garis keturunan.

* Jika Anda belum menerima mantra dari seorang guru, kemudian melakukan japa Om atau Ram dianjurkan, karena ini mantra telah berulang jutaan kali selama ribuan tahun dan membawa sejumlah besar energi.

* Cara terbaik adalah untuk tetap pada satu mantra tertentu, terutama jika itu diberikan oleh seorang guru spiritual, sebagai kekuatan mantra akan meningkat dengan pengulangan.

* Jika Anda melakukan mantra untuk tujuan tertentu seperti, katakanlah, sebuah mantra penyembuhan ketika Anda sakit, melakukannya di samping mantra biasa.

* Tempatkan Dewa (patung) atau Yantra suatu (representasi ilahi geometris) di depan Anda dan cahaya lampu ghee atau lilin untuk membawa energi dari aspek Ilahi bahwa Anda memanggil dengan mantra.

* Mental mengulangi mantra singkat, seperti Om ketika Anda terjebak dalam lalu lintas, menghadapi situasi yang sulit, atau fokus pada tugas yang tidak memerlukan jumlah besar konsentrasi mental (memasak, berkebun, mencuci piring, dll). Anda akan sangat merasakan manfaat dari energi mantra jika Anda melakukan ini secara teratur. Dan tidak ada cara yang lebih baik untuk memanfaatkan pikiran dinyatakan menganggur!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar