Minggu, 20 November 2011

Meditasi Mantra Nilai Hindu di Meditasi


LaporanOleh meditationipdxa pada Februari-26-11 15:56
Ketika mencoba untuk memahami aspek-aspek yang lebih baik dari agama individu, sering akan berakhir menjadi proses yang menantang. Di sisi lain, sambil melihat keyakinan agama individu yang berbeda itu, Anda harus siap untuk masuk berpikiran terbuka dan juga siap untuk mengizinkan orang lain kepercayaan mereka sendiri. Orang Kristen berdoa, tidak peduli apakah mereka Katolik dan berdoa kepada orang kudus atau Protestan dan hanya berdoa langsung kepada Tuhan. Agama lain berkomunikasi dengan Dewa mereka dan batin mereka, juga.
Mantra Hindu komponen penting dari agama Hindu. Mantra adalah pengelompokan kata-kata, sebanding dengan doa, yang bernyanyi atau dinyanyikan. Tujuannya adalah untuk pusat pikiran dan perasaan dan mencapai kontrol yang sempurna dan harmoni melalui mantra, untuk membantu dalam perubahan kesadaran individu. Ini telah dikonfirmasi bahwa nada tertentu mempengaruhi individu-individu dengan cara yang positif atau negatif. Suara yang sebenarnya diproduksi di mantra diarahkan mencari diri yang lebih tinggi. Banyak dianggap cukup efektif untuk menyembuhkan penyakit, melindungi melawan kejahatan, mendorong kemakmuran, dan mencapai kekuasaan yang lebih tinggi diri. Telah dinyatakan bahwa mantra paling efektif adalah, dalam kebenaran, mantra Om.
Mantra Hindu berasal dari Weda, yang merupakan pengelompokan komprehensif teks. Dianggap banyak teks-teks Sansekerta awal, Weda meliputi empat bagian. Meskipun tidak lagi memanfaatkan secara keseluruhan, banyak dari mantra unik dari Veda terus digunakan untuk ritual tertentu dan upacara Hindu. Tidak ada cara mudah untuk mengetahui usia sebenarnya dari teks-teks khusus. Meskipun demikian, semua mantra dalam mulai dengan Om atau Aum. Hal ini dianggap nada yang berasal dari Penciptaan.
Pentingnya besar Om, karena banyak Vedics modern yang mengatakan, adalah juga ditemukan dalam Alkitab. Ayat berbicara tentang Penciptaan, Yohanes 1:1, mengatakan, "Pada mulanya adalah Firman, dan Firman adalah dengan Tuhan, dan Firman itu adalah Allah." Hal ini sangat mudah untuk menghubungkan kata Om dengan energi yang besar ketika berpikir tentang hal itu dengan cara ini.
Ketika Anda memanfaatkan mantra, salah satu masalah utama yang perlu diingat adalah iman total. Sebuah mantra agama hanya sebagai baik sebagai kepercayaan yang sebenarnya di balik itu, sangat banyak seperti penggunaan bahasa gaul yang sama dari kata itu. Memanfaatkan ini sebenarnya adalah sebuah teknik untuk menggabungkan tubuh fisik seseorang dengan menjadi emosional dan juga dengan menjadi intelektual. Penggabungan ketiga dan membuat mereka untuk berfungsi secara harmonis membawa tentang seseorang kuat dan jauh lebih lengkap. Namun demikian, penggunaan mantra Hindu membutuhkan waktu, ketekunan, dan praktek. Dalam hal bahwa keyakinan seseorang tidak kuat, mantra akan gagal.
Mantra Hindu, Veda berasal dari awal, adalah aspek penting untuk agama. Demikian juga, meditasi dan mantra sangat penting dalam agama-agama lain juga, seperti Buddhisme. Jika orang lain adalah untuk melakukan upaya lebih besar untuk menjadi jauh lebih pada satu dengan kesadaran mereka sendiri, mungkin akan menarik untuk melihat persis bagaimana dunia akan berubah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar