Rabu, 07 Desember 2011

Lakshmi Mantra

Dewi Lakshmi adalah permaisuri Sri dari Wisnu, dan dikenal sebagai dewa kekayaan.Dewi hibah percaya kekayaannya, kemakmuran dan kekayaan tetapi tidak pernahmempromosikan materialisme. Dewi yang kuat adalah salah satu dewi rumah tangga yang paling populer dan berdoa kepada luas di seluruh negeri dan seterusnya. Membacamantra didedikasikan untuk dewi adalah cara unik berdoa untuk ibu Maha Lakshmi. Cari tahu mantra Sansekerta dengan arti mereka di sini.

"Om Namah Sri Maha Lakshmyai"
Ini mantra sederhana sering dinyanyikan oleh orang-orang di hari mereka untuk kursushari kerja. Mantra itu hanya berarti salam ke O dewi Maha besar Lakshmi, dewikeberuntungan dan kekayaan.

"Sarvagyay Sarvavarday Sarvadushtbhaydkree
Sarvadukhaharay Devi Mahalakshmi Namostutay "

Wahai ilahi Dewi Lakshmi Ma, tidak ada yang tersembunyi dari Anda. Anda memberikansemua nikmat kepada anak-anak Anda menghapus semua penderitaan dari kehidupan mereka dan di sisi lain menakutkan untuk kejahatan. Terima salam saya O dewikeberuntungan.

"Padnaasanstithay Devi Parbrahmaswaroopeene
Parmashree Jaganmatra Mahalakshmi Namostutay "

O ibu Lakshmi Anda seperti tertinggi Brahman dan berada di hati semua umat Anda. ODevi Anda adalah ibu dari seluruh Semesta dan aku menawarkan semua hormat sayadan salam.

"Sthulsukshmay Maharodray Mahashakti Mahodray
Mahapapharay Devi Mahalakshmi Namostutay "

Kau tahu itu semua dewi ibu O, tidak ada yang tersembunyi dari Anda. Ibu O Anda adalah orang yang menghilangkan semua dosa dan anugerah hibah. Dewi O menguntungkansaya tunduk pada Anda, terimalah salam saya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar