Jumat, 02 Desember 2011

Mantra Power

Mantra suara-suara yang kuat dan ketika diucapkan dengan pengabdian menghasilkan efek yang sangat besar. Mantra baik-off dalam arti dan maknanya mereka dapat bermeditasi sambil menyanyikan. Ketika pikiran berkonsentrasi lebih dan lebih pada mantra dan makna, itu kondisi pikiran dan memakan waktu sampai negara-negara yang lebih tinggi dan bentuk jalan untuk keselamatan - kebahagiaan kekal. Baca terus untuk mengetahui tentang pentingnya mantra ...
Veda penuh dengan mantra, karena telah disimpan selama berabad-abad dalam bentuk mentah mereka untuk digunakan dalam praktek-praktek yang berbeda seperti patha, karma, JATA, Gana, Patas. Telah dilakukan untuk memastikan bahwa pelantun jelas menafsirkan surat-surat yang benar dan suara untuk setiap huruf (svara). Orang-orang disarankan untuk melantunkan mantra hanya ketika mereka tahu pengucapan yang benar itu. Itu adalah bagaimana mantra disimpan melawan kerusakan dengan waktu.
Mantra Apakah Energi Berbasis SuaraSuara adalah isi utama dari penciptaan. Mantra adalah suara ilahi. Mengatakan kata apapun menghasilkan getaran fisik yang sebenarnya. Seiring waktu, jika kita tahu apa efek dari getaran yang, maka kata tersebut mungkin akan memiliki makna yang terkait dengan efek mengatakan bahwa getaran atau kata. Mantra muncul saat ini benar-benar kuat efek suara mencapai pikiran dan sekitarnya.
Buat mantra Pemikiran-Energi GelombangMantra, ketika menyanyikan tulus menghasilkan keadaan di mana organisme bergetar pada tingkat yang benar-benar selaras dengan keadaan energi dan spiritual, diwakili oleh dan terkandung dalam mantra.
Mantra-Seperti Apakah Api EnergiMantra memiliki api seperti energi yang dapat membawa hasil yang positif dan bermanfaat, atau dapat menghasilkan krisis energi saat disalahgunakan atau dipraktekkan tanpa bimbingan beberapa. Ada formula mantra tertentu yang sangat tepat, sangat spesifik dan begitu kuat bahwa mereka harus dipelajari dan dipraktekkan di bawah pengawasan hati-hati oleh seorang guru yang berkualitas.
Akhirnya mantra Pikiran TenangPada tingkat yang dalam, pikiran bawah sadar adalah kesadaran kolektif dari semua bentuk kesadaran primitif yang ada di seluruh tubuh fisik dan halus. Menggunakan mantra yang tulus dapat menggali ke dalam pikiran bawah sadar mengkristal disimpan dalam organ-organ dan kelenjar dan mengubah bagian-bagian tubuh ke dalam repositori perdamaian.
Mantra adalah kata yang kuat atau frase yang mungkin atau mungkin tidak memiliki makna dalam cara yang sama seperti kalimat. Mantra hanya bisa dialami, tidak ada istilah yang tepat untuk mendefinisikan mereka dan frase mereka. Itu sebabnya, mereka mendapatkan diwariskan dari generasi ke generasi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar