Rabu, 21 Desember 2011

Shanti Mantra

Shanti Mantra atau "Mantra Perdamaian" doa-doa Hindu untuk Perdamaian (Shanti) dari Veda. Umumnya mereka dibacakan PADA Awal Akhir ritual keagamaan murah murah Wacana.
Mantra shanti ditemukan Dalam, Upanishad, di mana mereka dipanggil Awal PADA beberapa topik Upanishad. . Mereka seharusnya untuk menenangkan pikiran qari dan lingkungan sekitarnya / nya. Membaca mereka juga diyakini Menghapus Semua hambatan Tugas UNTUK sedang dimulai.
Mantra shanti Selalu Berakhir DENGAN Tiga ucapan kata "Shanti" Yang Berarti "Damai". Alasan Tiga kali mengucapkan UNTUK UNTUK adalah menghilangkan hambatan menenangkan murah di Tiga alam yaitu:

    
* "Fisik" atau Adhi-Bhautika,
    
* "Ilahi" atau Adhi-Daivika  dan
    
* "Internal" atau Adhyaatmika
MENURUT kitab suci Hindu, sumber hambatan murah Masalah Dalam, Tiga alam. Menurut kitab suci Hindu sumber hambatan dan kesulitan di tiga alam.

    
* Fisik atau Adhi-Bhautika alam dapat menjadi sumber Dari Masalah / hambatan Yang Datang Dari Dunia Luar, seperti Dari hewan pembohong, Orang, bencana alam dll
    
* Ilahi atau Adhi-Daivika alam dapat menjadi sumber Dari Masalah / hambatan Yang Datang Dari Ekstra-sensorik Dunia roh, hantu, dewa, demigods / Malaikat dll
    
* Internal atau Adhyaatmika alam adalah sumber Dari Masalah / hambatan Yang Timbul Dari Tubuh murah Pikiran Yang SENDIRI, seperti Nyeri, Penyakit, kemalasan, linglung
Ini disebut "Tapa-Traya" Tiga kelas atau kesulitan.  Ketika dibacakan mantra Shanti, hambatan alam ini diyakini Dari tenang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar