Jumat, 02 Desember 2011

Durga Mantra

Durga (Shakti / Devi) adalah salah satu dewi yang paling populer di kalangan umat Hindu. Devi mewakili kekuatan, moralitas, kekuatan dan perlindungan. Dewi Durga adalah ibu ilahi, yang melindungi orang dari kekuatan jahat keegoisan, kecemburuan, kemarahan kebencian, dan ego. Devi Durga Mantra membentuk bagian dari doa-doa ditawarkan kepada dewi. Mantra untuk Maa Durga adalah sebagai berikut:
Na Mantram Tidak Yantram Tadapi Cha Na Na Jane Stutimaho Chavhanam Dhyanam Tadapi Cha Na Jane Stutikathah SayaJane Na Na Cha Mudraste Tadapi Jane Jane Vilapanam Param Matastvadanusaranam Kleshaharanam II
Artinya: Wahai Durga Maa! Saya tidak tahu doa-doa atau panggilan magis untuk memanggil Anda. Baik saya tahu mantra apapun dan tidak tahu bagaimana bermeditasi pada Anda. Saya tidak tahu cerita Anda atau kemuliaan juga. Saya tidak tahu berbagai postur Anda atau saya diberikan untuk menangis dalam kesusahan. Satu-satunya hal saya tahu adalah bahwa mencari tempat berlindung di bawah perlindungan Anda dan mengikuti perintah Anda pasti akan mengakhiri semua penderitaan.
Vidheragyanen Dravinavirhenalasataya Vidheyashakyatvattva Charanyorya Chyutirbhut SayaTadetat Kshantavyam Janani Sakaloddharini Shive Kuputro Jayet Kwachidapi Kumata Na Bhavti II
Artinya: Wahai Durga, menjamin keselamatan bagi semua bermasalah, saya tidak tahu bagaimana menyembah Anda. Saya tidak memiliki sumber daya atau temperamen karena saya jahat oleh alam. Saya tidak memiliki pengetahuan khusus untuk melakukan ibadah Anda juga. Dalam memberikan pelayanan kepada Anda jika, saya telah membuat kesalahan atau kesalahan, maafkan aku Ibu karena mungkin ada anak yang buruk tetapi tidak pernah seorang ibu yang buruk.
Prithivyam Putraste Janani Vahavaha Santi Saralah Param Tesham Madhye Viralataraloaham tava Sutah SayaMadi Yoayam Tyagah Samuchitamidam Tidak Taya Shive Kuputro Kwachidapi Kumata Na Bhavati II
Artinya: Wahai Maa Durga, bumi ini memiliki banyak putra Anda naif, tapi saya yang paling berubah-ubah di antara mereka. Tidak akan ada salah satu seperti saya. Namun, O Shive! Menolak aku seperti ini tidak tepat dalam dunia ini, karena mungkin ada anak yang buruk tetapi tidak pernah seorang ibu yang buruk.
Jaganmatarmatastava Charanseva Na Na Rachita Va Duttam Devi Dravinamapi Bhooyastava Maya SayaTathapi tvam Sneham Mayi Nirupam Yatprakurushe Kuputro Jayet Kwachidapi Kumata Na Bhavati II
Artinya: Wahai Ibu Dunia! Saya tidak pernah diberikan layanan apapun kepada Anda. Saya tidak pernah ditawari uang untuk Anda. Namun, engkau tidak memberkati aku selalu untuk alasan bahwa di dunia ini mungkin ada anak yang buruk tetapi tidak pernah seorang ibu yang buruk.
Deva Parittyakta Vividhavidhisewa Kulataya Maya Panchasheeteradhikamapneete Tu Vayasi SayaIdani Chenmatastava Yadi Krepa Napi Bhavata Niralambo Lambodar Janani Kam Yami Sharanam II
Artinya: Wahai Parvati, ibu dari Lord Ganesha, saya telah sibuk gelisah. Tapi sekarang, saya telah berhenti menyembah allah lain karena saya tidak bisa menyembah mereka ritual. Oleh karena itu, saya bahkan tidak mengharapkan bantuan dari mereka. Dalam kondisi seperti saya benar-benar tak berdaya. Dari yang saya mencari perlindungan? Saya tidak punya harapan dari tuhan lain kecuali Anda.
Shwapako Jalpako Bhavti Madhupako Magira Niratanko Ranko Viharati Chiram Kotikanakaih SayaTavaparne karne Vishati Manvarne Phalamidam Janah Ko Janeete Janani Japaneeyam Japvidhhau II
Artinya: Wahai Aparna Maa! Satu kata dari doa kudus yang jatuh di telinga seorang bajingan bodoh sudah cukup untuk membuat dia mengucapkan pidato manis seperti seorang sarjana berpengalaman. Dengan berkat Anda, kemudian menjadi miskin hidup memiliki jutaan koin emas dan menikmati kaya dengan segala sukacita yang sampai usia lanjut. Saat mendengarkan satu kata dapat bekerja keajaiban seperti itu, yang bisa menganggap pahala yang diperoleh oleh mereka, yang terus-menerus melantunkan nama Anda dengan kustom penuh ibadah.
Chitabhasmalepo Garalamashanam Dikpatdharo Jatadhari Kanthe Bhujagapati Hari Paushupatih SayaKapali Bhootesho Bhajati Jagdeeshai Ka Padavin Bhavani Tvatpanigrahan Paripati Phal Midam II
Artinya: Wahai Durga Bhavani! Satu, yang membuat tubuhnya diolesi dengan abu orang mati-badan; yang mengambil racun untuk makanan, yang masih telanjang; yang telah kusut rambut di kepala dan raja ular Vasuki sekitar lehernya; yang memiliki cupal seperti kontainer dalam bukunya tangan. Jika seperti sebuah Bhootnath, Dewa Siwa (Tuhan Pashupati-Hewan) adalah dimahkotai dengan judul Jagdeesh, lalu apa alasan di balik itu? Bagaimana dia mendapatkan begitu penting? Bukti jelas adalah pernikahan Anda dengan dia.
Na Na Cha Mokshasyakancha Bhavavibhavavancha Mey Na Na Vigyanapeksha Shashimukh Sukheccha Punah SayaAtastvan Sanyache Janani Jananam Yatu Mum Vai Mridani Rudrani Shiv-Shiv Bhavaneeti Japatah II
Artinya: Maa Durga O, dengan wajah elegan bulan, aku tidak mendambakan Keselamatan atau untuk kepemilikan materi. Aku bahkan tidak berharap untuk mendapatkan keahlian dalam ilmu. Saya tidak lama untuk kesenangan juga. Hanya meminta saya untuk Anda adalah untuk mengizinkan saya untuk lulus seluruh hidup saya meneriakkan "Mridani Rudrani Shiva Shiva-Bhavani".
Naradhitasi Vidhina Vividhopachareh Kim Rukshachintak Pareirna Kritam Vachobhib SayaShayme Tvameva Yadi Kinchan Maiyyanathe Dhatse Kripamuchitalam Param Tavaiva II
Artinya: Wahai Maa Shyama! Aku tidak pernah menyembah Anda dengan ritual lengkap atau banyak penawaran. Saya selalu diduduki pada kata-kata kasar, dimana tindak kejahatan tidak pidato saya tidak melakukan? Namun, jika Anda peduli untuk tempat penampungan anak yatim piatu yang kurang pada Anda sendiri, ini adalah memenuhi syarat hanya untuk Anda. Hanya hati seorang ibu semacam seperti Anda dapat memberikan perlindungan untuk seperti anak yang buruk, seperti saya.
Aapatsu Magnah Smaranam Tvadeeyam Karomi Durge Karunarna Veshi SayaNaitaccha Thatvam Mum Methah Kshudhartrisharta Jananim Smaranti II
Artinya: Ya Dewi Durga Pengasih! Jika saya ingat Anda setelah jatuh dalam kesulitan dan bukan sebelumnya, tolong jangan perlakukan aku seperti nakal tidak jujur ​​karena alasan bahwa semua anak-anak untuk ibu berteriak ketika mereka bermasalah.
Jagdamb Vichitramatra Kim Paripoorna Karunaasti Chenmayi SayaAparadha Parampara Param Na Hi Mata Samupekshate Sutam II
Artinya: Wahai Ibu Dunia! Jika Anda masih menunjukkan kebaikan Anda terhadap saya seharusnya tidak menyebabkan kejutan apapun untuk alasan, jika anak telah bertekad melakukan dosa setelah dosa, masih ibunya tidak meninggalkannya.
Matsamah Palaki Nasti Papaghni Twatsama Na Hai SayaEvam Gyatva Mahadevi Yatha Yogyam Tatha Kuru II
Artinya: Wahai Durga Maa! Akulah pendosa terbesar dan Anda adalah dosa terbesar perusak. Mengingat fakta ini dalam pikiran, silakan melakukan apa pun yang Anda pikir tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar