Rabu, 21 Desember 2011

misteri mantra dan fungsinya untuk cinta,kedamaian,kemakmuran,bisnis dll

Apa yang terjadi ketika mantra dibacakan? Ketika kita berulang kali mengucapkan Mantra kita tuning ke frekuensi tertentu dan frekuensi ini menetapkan kontak dengan energi kosmis dan menyeretnya ke dalam tubuh kita dan sekitarnya.  . engan demikian kita dapat menyeimbangkan energi dan juga meningkatkan tingkat jenis tertentu energi, yang mempromosikan tindakan tertentu dan acara.  . Sebagai contoh, jika kita meningkatkan tingkat energi Merkurius, itu mempromosikan kita untuk mengambil langkah-langkah cerdas dalam bisnis.

  Semua mantra berasal dari suara suci tunggal: 'Om'.  Om adalah kombinasi dari 3 suara utama: Aa-Vu-Ma. (Lihat lambang Om di kanan) 'Aa' mewakili Wisnu, penopang itu, 'Vu' mewakili Siva, perusak, dan 'Ma' mewakili Brahma, sang pencipta.  Aa-juga mewakili Sun, Vu-Bulan, dan Ma-neraka.  Ada lebih dari 150 makna yang ditemukan dari suara 'Om', sejauh ini. . Dikatakan bahwa tuan Siva adalah yang pertama untuk mengungkapkan mantra untuk kesejahteraan umat manusia, melalui bijak. (Lihat dia dengan keluarganya di sebelah kiri atas).

Ada mantra untuk segala sesuatu.  'Gayatri Mantra' dibacakan oleh Hindu terdiri dari 24 suara, suara masing-masing sarat dengan energi dari tipe yang berbeda oleh orang bijak kuno.  Dengan demikian ada 24 orang bijak yang menyumbang suara untuk Gayatri Mantra. Dikatakan bahwa 'tidak ada Mantra besar dari Gayatri dan tidak ada tuhan besar daripada Ibu'.

Tujuan utama dari mantra adalah untuk memberikan apapun manusia panjang untuk.  'Misalnya, suara 'Sreem' mewakili Lakshmi, dewi kekayaan.  Oleh karena itu Mantra: "Om Om Sreem ' . akan membawa kesuksesan moneter kepada orang yang mengucapkan setiap hari selama minimal 2 jam.

  Jika Anda ingin menarik orang lain dan mendapatkan hal-hal yang dilakukan oleh mereka, kemudian 'Kleem' adalah suara yang tepat untuk Anda.: 'Jadi Mantra: "Om Om Kleem ' . akan meningkatkan daya tarik Anda.

Jika Anda ingin menjadi lebih dinamis dan energik dan Anda ingin menyingkirkan penyakit umum, Anda dapat bini: "Om Om Hreem '.  Berikut 'Hreem' adalah reservoir energi.
 Jika Anda khawatir tentang kecerdasan dan pendidikan anak-anak Anda, biarkan mereka membaca: "Om Om Iym '.  . Berikut 'Iym' mewakili Saraswathi, dewi Pendidikan.

  Untuk menghilangkan mata jahat dan roh-roh jahat, Anda dapat membaca: "Om Om Ham '. ' Di sini represenst Hanuman atau Anjaneya yang menghalau semua kejahatan dan ketakutan.

. Untuk memiliki hidup menikah hormonious dan mengurangi pertengkaran antara suami dan istri, mantra berikut akan sangat berharga: "Om Om Saam '.   Di sini, 'Saam' merupakan tuan Subrahmanya atau Kartikeya yang memberi kehidupan pernikahan bahagia. anak-anak melafalkan mantra ini, kekuatan vital mereka akan meningkat dan mereka dapat melarikan diri dari kecelakaan 

. Banyak banyak orang wajah illhealth dan menderita banyak, karena perbuatan yang dilakukan di kelahiran mereka sebelumnya.  recite 'Om Joom Saha'. Bagi mereka, untuk menyingkirkan masalah kesehatan, dan hidup penuh sanksi olllaheh  mereka harus mengucapkan 'Om Joom Saha'. Ini disebut Mrityunjaya (Winning tentang Kematian) mantra dan harus diucapkan selama atleast 2 jam sehari.
 Semua kegiatan oleh manusia sangat dipengaruhi oleh Sembilan Planet diidentifikasi dalam Astrologi India.  Jadi mantra Planetary dilengkapi di sini, bersama dengan tujuan umum mereka:

1) Sun: Om Hraam Hreem Hroum Sah Suryaya Namaha |
. Mantra diatas harus dibaca untuk keluar dari masalah dalam Ayub, Politik, Kesehatan, penyakit yang berhubungan dengan Kepala, Paternal hal yang berhubungan.

2) Moon: Om Sraam Sreem Sroum Sah Chandraya Namaha | 2) Moon: Om Sraam Sreem Sroum Sah Chandraya Namaha |
. Ini adalah Mantra untuk melarikan diri dari kecemasan mental, masalah dari hal-hal Ibu, penyakit yang berhubungan dengan perut dan darah.

3) Mars: Om Kraam Kreem Kroum Sah Bhoumaaya Namaha | 3) Mars: Om Kraam Kreem Kroum Sah Bhoumaaya Namaha |
Ini adalah Mantra untuk mendapatkan sifat dinamis, menang pada orang lain, sukses dalam kendaraan, tanah atau transaksi properti rumah, melarikan diri dari kecelakaan, meningkatkan hubungan dengan pasangan.

4) Jupiter: Om Jraam Jreem Jroum Sah Gurave Namaha | 4) Jupiter: Om Jraam Jreem Jroum Sah Namaha Gurave |
. Ini adalah Mantra untuk mencapai keberhasilan umum dalam hidup dan mendapatkan perlindungan dalam segala hal.. Ini meningkatkan rasa hormat dari orang lain dan kontak sosial.  Ini memberikan stabilitas dalam pekerjaan atau bisnis.

5) Saturn: Om Khraam Khreem Khroum Sah Senaye Namaha | 5) Saturnus: Om Khraam Khreem Khroum Sah Namaha Senaye |
. Mantra ini membuat orang melarikan diri dari penundaan, trauma, sakit-kesehatan, semua masalah besar dalam kehidupan.

6) Mercury: Om Braam Breem Broum Sah Budhaaya Namaha | 6) Mercury: Om Braam Breem Broum Sah Budhaaya Namaha |
Ini adalah Mantra untuk meningkatkan transaksiisnis dan keterampilan Komunikasi.   Ini akan mempertajam intelijen.

7) Venus: Om Dhraam Dhreem Dhroum Sah Sukraaya Namaha | 7) Venus: Om Dhraam Dhreem Dhroum Sah Sukraaya Namaha |
. Mantra ini membuat satu untuk meningkatkan hubungan dengan perempuan, bakat artistik, memperoleh perhiasan dan uang.

8) Rahu: Om Bhraam Bhreem Bhroum Sah Rahave Namaha | 8) Rahu: Om Bhraam Bhreem Bhroum Sah Namaha Rahave |
. Mantra ini membuat seseorang untuk menyingkirkan setiap kebingungan dalam pikiran, masalah hukum, masalah dari roh jahat.

9) Kethu: Om Praam Preem Proum Sah Kethave Namaha | 9) Kethu: Om Praam Preem Proum Sah Namaha Kethave |
. Mantra ini membuat orang untuk keluar dari fitnah, penyakit alergi, masalah dari roh jahat, dan tiba-tiba terjadi peristiwa buruk.

  Setiap orang tidak dapat memulai nyanyian apa yang pernah mantra yang mereka inginkan. . Orang yang ingin membacakan Mantra harus mengikuti kode etik tertentu.  . Misalnya, seseorang harus melafalkan Mantra ketika damai.  Ia harus bangun pagi-pagi, mandi, mulai membaca mantra pada saat kenaikan Sun.  atu harus menjaga piousness dan menghindari makanan non-vegetarian, alkohol, dan hal-hal lain, yang membuat fungsi otak yang tidak tepat. . Paling penting adalah: kita harus mencari Guru (panduan ilahi), yang mengatakan apa jenis Mantra ini cocok untuk meringankan masalah seseorang, dan juga mengajarkan bagaimana melafalkan Mantra.  Tanpa bimbingan yang tepat dari Guru, orang tidak boleh berani memulai mengucapkan mantra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar