Kamis, 22 Desember 2011

Mantra - SOUND THE SEED OF MATTER

MANTRA adalah energi mistis terbungkus dalam struktur suara. Setiap mantra mengandung dalam getaran nya kekuatan tertentu. Setelah konsentrasi dan pengulangan mantra tertentu, energi dibebaskan dan mengambil bentukAda berbagai jenis mantra. Beberapa Bija disebut (Benih) mantra. Mereka tidak memiliki makna yang tepat tetapi bertindak langsung pada saraf tubuh astral. Jenis lain dari mantra, memiliki kombinasi kata-kata, dan memiliki arti beberapa juga mengatur getaran kuat dalam tubuh.Paling umum, namun adalah mantra dewa, di mana suatu bentuk tertentu dengan atribut divisualisasikan bersama dengan pengulangan suara.Inisiasi - Jika memungkinkan, sebelum mencoba Japa orang harus mencari seorang guru dan menerima inisiasi mantra darinya. Hanya mereka yang murni sendiri dapat memberikan inisiasi kepada orang lain. Oleh karena itu penting untuk menemukan seorang guru yang memenuhi syarat untuk berhasil implan mantra dalam tubuh murid. Jika guru tidak dapat ditemukan, seseorang dapat memilih mantra yang tampaknya tepat untuk memenuhi keinginannya, dengan asumsi Tuhan Siwa sebagai gurunya dan mulai mengulanginya dengan mental dengan iman dan pengabdian sehari-hari.Efisiensi dari japa dititikberatkan sesuai dengan tingkat konsentrasi. Pikiran harus tetap pada sumber atau Yantra terkait (silakan lihat bagian yantra untuk rincian). Maka hanya Anda akan menyadari manfaat maksimal dari mantra.
"Om Bhur Bhuvah Swah, Tat Savitur varenyarn.Bhargo Devasya dhiimahi, Dhiyo Yo Nah Prachodayat. "Mantra Gayatri adalah mantra tertinggi dari Weda. Gayatri adalah ibu dari alam semesta, Shakti sendiri. Tidak ada yang dia tidak bisa lakukan. Mantra nya memurnikan pikiran, menghancurkan rasa sakit, dosa dan kebodohan, membawa pembebasan, dan aura melimpahkan kesehatan, kecantikan, kekuatan, vitalitas, kekuatan intelijen dan magnetik. Sistem modern dari pengobatan adalah kehilangan agama. Siapa pun yang enchants mantra gayatri sehari-hari tidak dapat dipengaruhi oleh penyakit. Mahatma Gandhi percaya bahwa ini melindungi baik tubuh Anda serta jiwa.
"Om Namah Sri Maha Ganapataye"Mantra gajah menuju Allah. Sebuah remover dari hambatan dan menganugerahkan kesuksesan. Ini adalah mantra yang diadopsi oleh astrolog terkenal Bejan Daruwala.
"Om Namah Sivaya"Ini adalah mantra dari Dewa Siwa. Banyak orang telah menjadi multi-millioner dari uang sepeser pun oleh mantra mempesona ini. Tuhan Siwa adalah Tuhan sangat polos dan melimpahkan berkat-Nya segera fakir.
"Om Namo Bhagavate Vasudevaya"Mantra Dewa Wisnu. Setiap hal di dunia adalah mungkin dengan menyembah tuan Wisnu, yang menopang hidup di dunia. Memikat mantra ini menyelamatkan Anda dari berbagai jenis masalah. Ini melimpahkan fakir dengan kemakmuran dll,, kekayaan perdamaian
"Om Namah Sri Ramaya"Deskripsi dari kata RAMA tidak terbatas. Tuhan Rama adalah inkarnasi dari Wisnu. Pengaruh Rama tersebar di seluruh Asia dalam satu atau cara lainnya. Satu bisa mendapatkan banyak dalam semua bidang hidupnya dengan mantra mempesona ini.
"Om Namah Sri Durgaya"Mantra ini adalah Dewi Durga berupa gabungan dari kekuatan Lakshmi, Saraswati dan kali. Dengan mantra mempesona ini semua fisik, mental, masalah ekonomi yang dipecahkan.
"Om Namah Sri Maha Lakshmyai"Mantra Dewi Lakshmi, dewi dari semua kekayaan dan kemakmuran di dunia.
"Om Namah Tujuan Saraswatyai"Dewi Saraswati melimpahkan fakir dengan Pengetahuan, memori dan kemampuan berbicara.
"Om Namah Kleem Krishnaya"Mantra dari Lord Krishna, inkarnasi Dewa Wisnu. Memecahkan semua masalah pemuja dan melimpahkan dia dengan kekayaan dan kemakmuran.
"Om Tryambakam Yajamahe SugandhimPushtivardhanam Urvarukamiva Bandhanan Mrityor Mukshiya Mamritat "Mantra ini Mahamritunjaya Siwa, adalah untuk melindungi dan menyembuhkan orang dari penyakit, takut mati.
Abstrak Mantra"Soham" - Saya Bahwa saya"Aham Brahma Asmi" - Aku Brahman"OM" - Ini terdiri dari tiga huruf A, U dan M. itu menandakan tiga periode waktu, tiga negara bagian kesadaran dan semua eksistensi. Fakir dapat merasakan efek yang sangat segera oleh termasuk dalam rutinitas sehari-hari dari japa.
Bija Mantra, surat benih MysticDari 11 mantra bija beberapa diberikan di bawah ini"Kreeem" - Ini adalah mantra bija dari Kalika dan Krishna"Shreem" - Mantra Maha Lakshmi, Kekayaan, kepuasan dan dispeller yang penuh kesengsaraan"Tujuan" - Ini adalah mantra Saraswati, dewi Pengetahuan."Kleem" - mantra ini berkaitan dengan keinginan penguasa, juga untuk Tuhan Krishna.
Ilmu mantra sangat kompleks. Ada banyak mantra untuk tujuan tertentu seperti Mantra Shabar, yang memberikan akibat langsung dan tidak memerlukan teknik khusus untuk mereka gunakan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar