Senin, 05 Desember 2011

Mantra untuk Anak


Mantra ini mungkin diucapkan untuk mendapatkan anak laki-laki, atau untuk pasangan tanpa anak, yang menginginkan anak.
Mantra:
Dewaki-SUT Govinda Vasudeva JagatpateDehi aku tanayam Krishna Tvaamaham Sharanam gataha
Artinya:
O Anak Dewaki dan Basudewa, Tuhan SemestaO Krishna! memberikan saya anak, saya berlindung di dalam kamu
Mantra untuk Pernikahan
Ini adalah mantra untuk gadis-gadis yang ingin menikah. Mereka harus mengatakan mantra ini setiap hari
Mantra:
Kaatyaayani Mahaamaayey Mahaa YoginyaDheeshwareeDevi Pati Mey NandaGopasuta Kuru Tey Namaha
Artinya:
O Katyaayani! MahaaMayey (Nama Ma Dewi Ibu) Maha Tuhan dari segala Yoginis besar, Shri Krishna Membuat, sujud kepada-Mu suami saya.
Mantra untuk diucapkan sebelum Anda memulai studi Anda:
Mantra:
Saraswati namastubhyamVarde KaamarupiniVidyarambham karishyamiSiddhir bhavatu saya sadaa
Artinya:
Saya rendah hati sujud kepada-Mu, ya Dewi Saraswati,Anda adalah pengabul segala keinginan saya, saya memulai studi saya, dengan permintaan yang saya mencapai kesempurnaan di dalamnya.
Mantra untuk Kesehatan
Mantra:
Om! Tryambakam Yajaamahe Sugandhim Pushtee VardhanamUrva Ruka meva BandhanaatMrityor Muksheeya Ma amrutaat
Artinya:
Om! Kami menyembah Tuhan Siwa (The 3-Eyed Satu) yang penuh dengan wewangian dan yang memelihara semua makhluk; mungkin Dia membebaskan aku dari kematian, menganugerahkan keselamatan dan (tuntunlah aku) terhadap kekekalan (Jadikan aku abadi) hanya sebagai mentimun matang terputus (dari tanaman rambat) dari perbudakan.
Mantra Untuk Kemakmuran
Mantra:
Aayur dehee Dhanam DeheeVidyaam dehee MaheshwariSamastamakhilam deheedehee mey Parameshwari
Artinya:
Beri aku umur yang panjangBeri aku kekayaan,Beri saya pengetahuan,O Maheshwari (Ibu Dewi)O Parmeshwari,Berikan segala sesuatu yang saya inginkan
Ini adalah mantra Maheshwari. Maheshwari adalah permaisuri Maheshwara, nama lain Siwa. Dikatakan bahwa Siva selalu hibah anugerah dari mereka yang berdoa kepada dia atau permaisuri nya.
Mantra untuk Kehidupan yang Damai
Mantra:
Sarveshaam Svaastir BhavatuSarveshaam Shaantir Bhavatu,Sarveshaam Poornam BhavatuSarveshaam Mangalam BhavatuOm Shanti, Shanti Shanteeh
Artinya:
Kesehatan mungkin berlimpah selamanyaSemoga Damai berlimpah selamanyaDapat menyelesaikan kelimpahan, berlimpah selamanyaKeberuntungan Mei berlimpah selamanyaDamai Damai Damai om!
MANTRA untuk pemenuhan hasrat dan PERS dari perbudakan
Mantra:
Om kaaram bindu samyuktam nityam dhyaayanti yoginahKaamadam mokshadam chaiva Omkaaraaya namo namaha
Artinya:
Para bijak terus merenungkan suara Om dan yang 'Bindu' (dot) Kami menawarkan sembah kami untuk suara Ilahi Om berulang kali,Yang memiliki kekuatan untuk memenuhi keinginan kita dan melepaskan kita dari perbudakan.
MANTRA UNTUK KEJAHATAN DAN PENGRUSAKAN TERHADAP REMOVAL OF kesengsaraan-Krishna
Mantra:
Krishnaaya Vaasudevaaya Haraye ParamaatmanePranatah Klesha naashaaya Govindaaya namo namaha
Artinya:
O Krishna! Anak Vaasudeva, Engkau adalah Tuhan Yang Maha Esa, remover dari penderitaan.Anda menghancurkan semua, kejahatan O Govinda!Saya berulang kali tunduk pada Anda!
Lambang DUTY.
Mantra:
Raamaaya Raamabhadraaya Raamachandraaya vedhaseRaghunaathaaya naathaaya Seetaaya pataye namah.
Artinya:Aku tunduk pada, Rama Brilliant pelaku yang baik, Tuhan Raghus, suami terkasih Seeta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar