Jumat, 23 Desember 2011

Suara Adalah Kekuatan

Dalam konsep Hindu mantra seperti suara mistis dibawa ke kesimpulan logis pada "benih" (bahasa Sansekerta Bija) mantra yang tidak memiliki makna yang tepat pada permukaan mereka tetapi ari tegas percaya bahwa suara Mantra bisa mengangkat orang percaya terhadap diri yang lebih tinggi . Unsur-unsur bunyi bahasa Sansekerta adalah entitas permanen dan signifikansi kekal. Dalam pembacaan mantra Sansekerta suara sangat penting, karena dapat membawa transformasi dalam diri Anda saat memimpin Anda untuk kekuasaan dan kekuatan.
Suara yang berbeda memiliki efek yang berbeda pada jiwa manusia. Jika suara lembut desiran angin melalui daun menenangkan saraf kita, catatan musik dari aliran menjalankan enchants hati kita, guruh dapat menyebabkan kekaguman dan ketakutan.
Ucapan-ucapan suci atau nyanyian bahasa Sansekerta Mantra memberikan kita kekuatan untuk mencapai tujuan kita dan mengangkat diri kita dari biasa ke tingkat kesadaran yang lebih tinggi. Mereka memberi kita kekuatan untuk menyembuhkan penyakit; menangkal kejahatan; mendapatkan kekayaan dan keberuntungan; memperoleh kekuatan supranatural; menyembah dewa untuk persekutuan ditinggikan dan untuk mencapai negara bahagia dan mencapai pembebasan.
Asal MantraMantra yang berasal Veda. Ajaran Veda terdiri dari berbagai nyanyian mantra atau himne dipikirkan oleh pelihat berbeda atau Resi dari Pikiran Kosmis. Karena Veda adalah impersonal dan kekal, tanggal historis yang tepat tentang asal-usul Mantra nyanyian sulit untuk tiba di. Misalnya, setiap Mantra dalam Weda, Upanishad dan tradisi keagamaan (sampradayas) dalam agama Hindu mulai dengan Om atau Aum - suara primordial, suara yang dikatakan memiliki asal-usulnya pada saat penciptaan alam semesta - juga disebut sebagai 'Big Bang'.
Om: Awal & AkhirAlkitab (Yohanes 1:1) mengatakan: "Pada mulanya adalah Firman dan Firman itu bersama Allah dan Firman itu adalah Allah." Veda filsuf modern telah menafsirkan ini ajaran Alkitab, dan Om disamakan dengan Allah. Om adalah yang paling penting dari semua mantra. Semua mantra umumnya mulai dan sering juga akhirnya dengan Om.
Penyembuhan dengan MantropathyNyanyian dari Om di Transendental Meditasi kini telah menerima pengakuan luas. Mantra dapat digunakan untuk mengobati ketegangan dan banyak penyakit sulit lainnya yang belum datang. Para Brahmvarchas Shodh Sansthan, pusat penelitian untuk integrasi ilmu dan spiritualitas di Shantikunj, Haridwar, India, satu-satunya tempat yang saya tahu melakukan percobaan ekstensif pada 'mantra sakti'. Hasil percobaan ini digunakan untuk bersaksi bahwa Mantropathy ilmiah dapat digunakan untuk penyembuhan dan pembersihan lingkungan.
Selama 21 tahun terakhir siaran agama saya Veda, beberapa pendengar mengatakan kepada saya bagaimana mereka mendapat manfaat fisik dan rohani dari melantunkan mantra Maha-Mrtyunjay selama 15 menit setiap pagi.
Bagaimana ChantAda banyak sekolah pemikiran pada metode nyanyian. Mantra Sebuah meneriakkan benar atau salah, sadar atau tidak sadar, hati-hati atau sembarangan, pasti untuk menanggung hasil yang diinginkan untuk fisik dan mental kesejahteraan. Hal ini juga diyakini oleh banyak orang bahwa kemuliaan dari Mantra nyanyian tidak dapat dibentuk melalui penalaran dan intelek. Hal ini dapat dialami atau menyadari hanya melalui pengulangan pengabdian, iman dan konstan Mantra.
Menurut sebagian ulama, mengucapkan Mantra Mantra adalah Yoga. Mantra sederhana namun kuat, Om atau Aum selaras kekuatan fisik dengan kekuatan emosional dengan kekuatan intelektual. Ketika ini terjadi, Anda mulai merasa seperti sedang lengkap - mental dan fisik. Tetapi proses ini sangat lambat dan membutuhkan banyak kesabaran dan iman putus-putusnya.
Para Guru-MantraMenurut pendapat saya penyembuhan melalui nyanyian dapat dipercepat jika mantra diterima dari seorang guru. Seorang guru menambahkan potensi ilahi untuk mantra. Hal ini menjadi lebih efektif dan dengan demikian membantu pelantun dalam bukunya / penyembuhan nya lebih cepat.
Pengalaman Pribadi SayaSekarang, izinkan saya memberikan pendapat bersama saya didasarkan pada lebih dari dua dekade meneriakkan "Om Namah Ganapatayae GAM", mantra yang diberikan oleh Guru saya. Ia memiliki dihindari dari segala kejahatan dan memberkati saya dengan kelimpahan, kebijaksanaan dan keberhasilan dalam setiap jalan kehidupan. Selain itu, ketika saya meneriakkan Manta ini sebelum memulai perjalanan, pekerjaan baru, atau sebelum masuk ke dalam setiap kontrak baru atau bisnis, semua halangan telah dihapus dan usaha saya dimahkotai dengan kesuksesan. Kredit dari semua kesuksesan saya duniawi dan spiritual pergi ke Guru Mantra-saya 'Sadhana' - iman lengkap dan kepatuhan dalam mantra yang diberikan oleh Guru saya.
Jauhkan Iman!Hal ini penting untuk memiliki iman yang sempurna di pembacaan mantra. Hal ini terutama melalui iman - dibantu oleh kemauan yang kuat - bahwa satu mencapai suatu tujuan. Sebuah tubuh yang sehat dan pikiran tenang sangat penting untuk pelantun dari mantra. Setelah Anda bebas dari semua kekhawatiran dan telah mencapai stabilitas di pikiran dan tubuh, Anda akan memperoleh manfaat maksimal melalui pembacaan mantra. Anda harus memiliki objek tertentu dalam pandangan dan kemauan yang kuat untuk mendapatkan tujuan yang diinginkan, dan kemudian langsung yang akan untuk mencapai goal.e pemikiran untuk membawa hubungan mereka dalam suara untuk berbagai prinsip-prinsip spiritual dan arus. Misalnya, pemujaan Dewi Ibu Kali, dalam bentuk mantra, yang terkenal dikurangi menjadi mantra Bija kuat dari tradisi Hindu Shakta: Aum Krim Krim Krim Hoom Hum: Krim Krim Krim Hum Hum Hrim Hrim Swaha Tentu saja, yang paling dihormati dari semua mantra Bija adalah Om / Aum. Bija mantra adalah bagian dari pemahaman monistik Hindu bahwa sementara realitas memanifestasikan dirinya sebagai banyak / beberapa, akhirnya satu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar